Langsung ke konten utama

Example of UI Design

Assalamu 'alaykum guysss...
Sugeng siang,

Setelah lama nggak ngepost, kira-kira setahun yang lalu wkwk lebay...
Nah untuk postingan kali ini bahasannya about C#...
Penginnya sih share tentang ngoding...
Tapi entar dulu soalnya mau buat kue kacang hehehe
Hari Rebo kan lebaran 1440 H...So, sabar ya guys....
Aku mau share ke kalian tentang contoh design UI biar nggak gitu-gitu aja...Tapi ini juga masih tahap latihan dan baru kali ini nyoba juga :v
No problem, oke...intinya fastabiqul khairat...nah loh tau kan artinya...
Ya udah deh dari pada kelamaan mending langsung aku share aja...Selamat menonto video durasi pendek yaa :v

^_^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Program Menghitung Kecepatan dengan Java

Assalamu 'alaykum sobat blogger.... Udah 1 tahun kaga ngepost... Sorry....sibuk...ciee sibuk..(padahal si enggak) Yauda langsung aja, kali ini ane mau kasih script java. Cekidot: import java.util.Scanner; class tugas7{ public static void main(String[] args){ Scanner sc = new Scanner(System.in);

Math Quiz

Siapa yang suka nge-game? Angkat jarinya :)  Di sini saya share mengenai game "Math Quiz" Ini dia tampilannya, cekidot :

KuJemput Engkau di Sepertiga Malam (3)

Dalam beberapa hari ini aku terus membayangkannya, berharap dialah lelaki yang selama ini aku cari untuk menjadi pendamping hidupku. Kucoba menelusuri jejaknya dari sosial media. Tapi sayangnya, tak ada informasi apapun. Pada akhirnya aku memberanikan diri untuk mengatakan padanya melalui pesan singkat. “Maaf sebelumnya, saya hanya ingin mengatakan yang sebenarnya, bahwa saya ingin Anda bisa menjadi imam saya” Akhirnya pesan itu pun terkirim kepadanya. Hingga akhirnya 40 menit kemudian ponselku bergetar. Kucoba membuka kunci poselku. Kulihat satu pesan masuk. Tak asing lagi nomor ini adalah balasan dari pesanku tadi. Isi pesannya adalah. “Maaf mba, mungkin mbaknya bisa mencari yang lain, saya sudah ada calon mba.” Aku pun terdiam dan hampir meneteskan air mata. Dalam hati hanya berbisik, “dear Allah, hamba sudah pasrah Ya Allah, hamba nggak tau lagi harus seperti apa, hambamu sangat takut untuk berbuat maksiat. Ya Allah tolong hamba” Kucoba baringkan badan dan sambil beri